Ragam

JELANG HUT RI KE-75 , PUSPA JABAR BERSINERGI DENGAN KPPI ADAKAN BAKSOS

KAB BDG.SJN COM.-Forum Komunikasi Partisipasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Perempuan Dan Anak (Forkom Puspa) Provinsi Jawa Barat merupakan Mitra Dinas PemberdayaanPerempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat, dibentuk dengan tujuan sebagai wadah tempat berkumpulnya berbagai lapisan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, organisasi Keagamaan ,akademisi/lembaga riset , dunia usaha dan media dalam rangka ikut partisipasi menyelesaikan masalah-masalah terkait dengan kekerasan yang terjadi pada perempuan dan anak, perdagangan orang , kesenjangan ekonomi pada perempuan.

Dengan demikian diharapkan Forkom Puspa dapat bekerja dengan jangkauan yang lebih luas, memiliki jaringan bermitra yang lebih banyak untuk saling bertukar ide dalam kontek Perempuan dan Anak membangun isu yang mereka bidangi berdasarkan strategi prioritas thee ends dan membangun sinergi nyata dengan sesama lembaga masyarakat terkait Inovasi bagi Perempuan dan Anak hal ini dikatakan Ketua Forkom Puspa Jawa Barat Dra. Hj.Ratnaningsih, MM.Dalam menjelang Hut Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 dengan Tema Indonesia Maju dengan simbolisasi dari Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan pesatuan dan kesatuan. Dalam hal ini Forkom Puspa Jabar beserta KPPI Provinsi Jawa Barat berkiprah dengan mengadakan bakti sosial dengan pembagian makanan bergizi bagi anak-anak serta ibu Hamil atas partisipasi dari Kementerian Sosial RI. yang dilaksanakan di Pacet Kabupaten Bandung.


Dalam menjelang Hut Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 dengan Tema Indonesia Maju dengan simbolisasi dari Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan pesatuan dan kesatuan. Dalam hal ini Forkom Puspa Jabar beserta KPPI Provinsi Jawa Barat berkiprah dengan mengadakan bakti sosial dengan pembagian makanan bergizi bagi anak-anak serta ibu Hamil atas partisipasi dari Kementerian Sosial RI. yang dilaksanakan di Pacet Kabupaten Bandung.Acara ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Hukum Politik dan Sosial Perempuan (DP3AKB) Jawa Barat Sursilah Yani.

Sebelumnya diadakan Sosialisasi makanan sehat bagi balita maupun ibu hamil yang dibawakan oleh Hj.Vita Fatimah.(red)