TNI

Sigap Babinsa Posramil Kuta Raja Kodim 0101/BS, Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

ACEH.SJN COM.-Kesiap Siagaan Babinsa Posramil Kuta Raja Kodim 0101/BS, saat mendapatkan informasi adanya kebakaran yang membakar salah satu rumah warga binaannya bertempat di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, bergegas cepat mendatangi TKP untuk membantu memadamkan api, Senin (03/08/2020)

Kebakaran tepat terjadi pada pukul 11.10 Wib telah membakar 1 unit rumah milik Bapak Sayed Burhan yang beralamat di Jalan Tengku Dianjong Dusun Hamzah Yunus Gampong Jawa, Kec. Kuta Raja, langsung membuat seluruh anggota personel Babinsa Posramil Kuta Raja Kodim 0101/BS sigap dalam membantu Petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api, sehingga api dapat dipadamkan dan tidak menyebar membakar perumahan warga yang lainnya.

Selain petugas Pemadam Kebakaran seluruh warga setempat juga membantu bersama sama memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

”Alhamdulilah, Api dapat kita padamkan dan tidak ada korban jiwa, itu yang paling utama” ucap Serka Eka Fahrizal Putra Babinsa Posramil Kuta Raja saat berada ditempat kejadian.

Serka Eka juga mengatakan, inilah yang kita harapkan kerja sama yang baik dalam menanggulangi kebakaran, saling bantu apabila terjadi kebakaran, baik dari aparat dan warga masyarakat setempat.(red)