Ragam

Dony Adi Wiguna Pemilik Grazia Kursus Ibu Cucu

BANDUNG.SJN COM.-Dalam kehidupan harus ada kerja keras, terbuka dapat menerima perbedaan, dapat hidup dalam keragaman dan harus memiliki kepedulian terhadap sesama
Donny Adi Wiguna lahir Agustus 1970, Lulus SMa tahun 1989, Tahun 1994 Lulus dari Elektro, Universitas Kristen Maranatha Bandung, Lulus STTB tahun 2003.
Sejak SMA Donny suka jadi Programer, 1994 kerja Bauma. 1995 kerja di Astra, Baru sebulan kerja di utus jadi Kepala Cabang di Medan yang wilayah kerjanya hingga Aceh, Pekan Baru, Palembang dan Jambi.
Tahun 1996 kembali ke Jakarta ikut Pusat Pelatihan Astra namanya AMDI=Astra Management Development Institute. Tahun 1997 Sigma Perusahan Konsultan Vendor IT yang memiliki klien dengan Perbankan jadi Berhubung dengan dunia Perbankan karena produknya IBM AS400 banyak dipergunakan dunia Perbankan, tahun 99-2005 pindah ke Cimahi kerja di PT Tegar Prima Nusantara produksi tekstil rajut dan Dialogue Group. Tahun 2006 bergabung di PT Asuransi Jiwa Sequislife dan sejak 2012 sampai 2018 di PT Generali Indonesia.
Donny Adi Wiguna juga sebagai penasehat keuangan berasiosiasi dengan Financial Planner Association Indonesia memberikan nasehat kepada Klien dalam perencanaan keuangan Asuransi dan Investasi. Sejak 2007 melatih dan mengembangkan agen asuransi. Melatih pengambil ujian CFP di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Mentor bagi Associate Wealth Planner(AWP), sebagai CFP Certified Financial Planner juga bersertifikasi Qualified Wealth Planner, Associate Estate Planning Practitioner, dan Qualified Financial Educator
Sertifikasi yang diterima
2011 Certified Financial Planner
2012 Qualified Wealth Planner
2014 Associated of Estate Planning Practitioner
2015 Qualified Financial Educator.
Tahun 2005 bersama istri membuka kursus kue Ibu Cucu kemudian berganti nama jadi Kursus Ibu Cucu karena bukan hanya membuat kue.
2018 pindah ke Gardujati bertambah nama jadi Grazia Kursus Ibu Cucu.
2016 bergabung dengan PSI, Seleksi Caleg PSI 2017, 2018 jadi Caleg PSI untuk DPR RI, tetapi PSI belum dapat memenuhi Parlemen Threshold.
Grazia Kursus Ibu Cucu juga memiliki tujuan menciptakan peluang kerja dengan memiliki ketrampilan dan kemampuan manajemen yang baik bagi tiap personal
Motto kebajikan, keragamaan dan keterbukaan.
Grazia Kursus Ibu Cucu telah berhasil mencetak pengusaha pengusaha Kuliner. Di Grazia Kursus Ibu Cucu diajarkan membuat kue, masakan dan manajemen, setelah mereka menyelesaikan pendidikan di Grazia, Dony membimbing mereka dan mengajarkan pemasaran dan manajemen, sehingga benar benar mandiri, jadi pengusaha kuliner yang tangguh meski masa krisis (Jeremy Huang)