Pariwisata

Penginapan Agro Walini Rancabali Indah Memberikan Nuansa Yang Berbeda.

KAB BDG.SJN COM.-Penginapan Walini Agro Perkebunan Teh Rancabali PTPN VIII merupakan penginapan bagus diwalini dan indah sekitar Kecamatan Rancabali. Penginapan perkebunan Teh walini Rancabali ini memberikan nuansa yang sangat berbeda untuk wisatawan yang menginap disini. Di sekitar penginapan banyak ditumbuhi bunga dan tanaman yang hijau sehingga menjadikan udara di penginapan ini sangat segar. Penginapan agro perkebunan Teh Rancabali terletak di area perkebunan teh yang berada di Desa Patengang.

Penginapan Walini disewakan ke para tamu baik untuk kepentingan bisnis ataupun untuk wisatawan yang ingin menginap di kawasan perkebunan. Menyediakan beberapa cottage atau bungalow yang cocok untuk akomodasi wisata Anda bersama keluarga, sanak saudara, rekan bisnis atau kantoran. Penginapan perkebunan teh Walini cocok untuk rombongan kecil maupun rombongan besar dengan kapasitas yang cukup memadai dan didukung dengan area halaman yang luas.

Harga sewa Penginapan agro walini lumayan fantastis . tentu harga sewa yang ditawarkan penginapan agro walini sesuai apa yang didapat wisatawan yaitu bisa menikmati penginapan yang sejuk, indah dan nyaman. Penginapan kebun teh walini ini berada di Tengah Kebun Teh sehingga para tamu bisa menikmati secangkir teh walini sambil menikmati indahnya pemandangan pegunungan di sekitar

Kepala pengelola agro walini Rancabali Asep DH, saat dikomfirmasi swarajabbarnews.com mengatakan dengan difasilitasi kolam renang air panas kamu bisa rasakan untuk menikmati keindahan alam disekitar Penginapan Agro wisata walini.

( Sam )