Ragam

Kedai Bakso Tetelan Murah primadona Ciwidey

KAB BDG.SJN COM.-Kapan pun dan dimana pun, menu bakso sepertinya selalu jadi primadona. Begitupun buat orang-orang Ciwidey Kab. Bamdung yang selalu haus dengan petualangan kuliner. Kalau kamu kebetulan lagi di sana, jangan lupa buat datang ke kedai bakso Tetelan yang terkenal enak dan murah. Bakso yang berada di Jalan Ciranjang Kec. Pasirjambu sebagai bakso Tetelan oleh sebagian orang karena lokasinya arah jalan curug cipanyi Tenjolaya.

Semangkuk bakso dengan campuran mie dan bihun, irisan daging, dan kaki ceker ayam sambal hijau lengkap sudah bikin kamu ingin segera menyantap Bakso Tetelan ini.Bakso ini memiliki tekstur yang cukup padat dan campuran daging yang banyak sehingga tidak terasa acinya. Enak lho menyantap Bakso Tetelan ini dengan bihun kuah dan daun bawang yang banyak serta sambal pedas yang bikin lidah kamu kepedasan.

Patut kamu coba Semangkuk bakso saja sudah bisa memuaskan perut kamu dengan bakso lezat yang enak buat camilan di siang sore hari. Akan semakin lengkap rasanya menikmati bakso ini dengan es just buah juga akan terasa menyegarkan.
(Sam)