Pariwisata

Patuha Resort Penginapan Indah Di Tengah Hutan

KAB BDG>SJN COM.-Patuha Resort Rancabali bisa menjadi untuk melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk ibu kota. Selain memiliki udara yang lebih sejuk, Penginapan Patuha Resort Rancabali ini juga menyimpan potensi alam yang indah. Rasanya tak cukup hanya menghabiskan waktu sehari untuk menikmati keindahan Hutan Patuha Resort bersama keluarga.

pemandangan alam menakjubkan. Kamu bisa menginap selama beberapa hari di tengah-tengah alam yang sejuk. Untuk mencoba pengalaman tersebut, kamu bisa me menyediakan Fasilitas di dalam setiap kamar juga sudah sangat memadai, mulai dari tempat tidur yang nyaman hingga kamar mandi air panas yang bersih. Ada pula fasilitas lain yang bisa kamu gunakan di Patuha Resorts, yakni kolam renang air panas dari gunung patuha , dan ada aula tempat pernikahan,reses miting dan lain lain

Dengan konsep yang cukup unik, menginap di Patuha Resorts dapat menjadi pengalaman tak terlupakan. Jika tertarik menginap di sini, kamu bisa langsung datang ke Jalan, Patengang Rancabali.

Endang S. Wakil DM mengatakan
Disini sudah bisa menikmati fasilitas kamar ,kolam renang air panas, area bermain anak-anak, pengunjung. Selain itu bisa menikmati alam hutan sekitar Patuha Resort.

( Sam )