TNI

Kasdam III/Siliwangi Dampingi Asintel Kasad di TMMD ke-108 Sukabumi

SUKABUMI.SJN COM.-Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mendapingi Asintel Kasad, Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko, S.E., M.M, saat meninjau TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 di Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi Jabar, Kamis (16/7/2020).

Asintel Kasad, Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko yang juga selaku Tim Wasev TMMD ke- 108. Hari ini bersama-sama rombongan meninjau secara langsung di Desa Sukaluyu, yang termasuk ke wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Di katakan Asintel Kasad, ” progres TMMD ke-108 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi patut diberi apresiasi. Hal ini atas kerja sama yang baik dan perlu di pertahankan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi “.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan kerja sama yang baik dalam mensukseskan program TMMD ke-108 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Kami berharap kerja sama ini terus dipertahankan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” ujarnya.

“Kerja sama atau gotong-royong saat TMMD ini, perlu di jadikan modal untuk prajurit dalam membangun wilayah Kabupaten Sukabumi,” tambahnya. (Pendam III/Siliwangi).