Calaon Bupati Bandung Kang Dadang Supriatna Siap Pimpin Kabupaten Bandung.

KAB BDG.SJN COM.-Sejumlah figur mulai bermunculan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung di Pilkada serentak 2020. Anggota DPR Propinsi jawa barat, Kang DS dari fraksi Golakar siap untuk ikut bertarung menjadi orang nomor satu di kabupaten bandung

Kang DS saat ini dirinya sedang melakukan pendekatan ke salah satu pengusaha besar di desa tenjolaya kecamatan pasirjambu agar dapat mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang sebagai Bakal Calon Bupati Bandung.
“Saya berniat dan berjanji, dengan sebenar-benarnya akan saya pimpin dengan transparan , Insyaallah saya bisa membuat takjub warga negara Indonesia  dengan yang namanya kabupaten bandung ini,” saat kunjungan kerja didesa tenjolaya berbincang dengan kepala desa tenjolaya kecamatan pasirjambu.

“InsyaAllah, jika diizinkan Allah untuk memimpin Kabupaten Bandung, saya akan atur APBD sebaik-baiknya, agar lebih banyak digunakan untuk masyarakat kabutaten bandung. Saya akan rangkul pengusaha-pengusaha untuk membangun bersama dan memajukan Masyrakat kab.Bandung Insya Allah tidak ada lagi banjir yang melanda Dikabupaten Bandung, Kang Ds mengatakan program-program untuk membangun kabupaten bandung yang akan menjadi kota yang maju.

Berbekal pemberdayaan segala potensi yang dimiliki kab. Bandung di atas, ditambah dengan pengelolaan APBD yang terbuka, jujur, teliti dan tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat umum, maka Kang Dadang Supriatna yakin akan mampu membawa kab.bandung menuju kemajuan yang diharapkan oleh semua pihak secara adil dan merata,

(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.