HUT Bhayangkara, Ketua DPRD Jabar: Semoga Polri Tetap Berikan Rasa Aman Kepada Rakyat

BANDUNG.SJN COM.-Harapan besar kita semoga Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya terutama memberikan rasa aman bagi segenap rakyat Indonesia.

Demikian ungkap Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat dalam acara HUT Bhayangkara yang ke-74 di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (1/7/2020).

“Seperti kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini kondisi sosial sedang dalam situasi kurang kondusif akibat pandemi non alam Corona Virus desease (Covid 19). Untuk itu, besar harapan semoga Polri kita senantiasa dalam lindungan yang Kuasa dan tetap memberikan perlindungan serta keamanan kepada seluruh rakyat,” ucap Taufik, Rabu (1/7/2020).

Taufik juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kinerjanya yang begitu luar biasa sehingga sampai detik ini warga masih bisa merasakan ketenangan.

“Harus kita akui, kalau bukan karena komitmen dan kerja keras aparat kepolisian, tentu kondisi masyarakat tidak seaman sekarang. Untuk itu, di HUT yang ke-74 ini patut kita ucapkan terima kasih kepada Polri atas segala perjuangannya demi kenyamanan segenap warga Indonesia,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jabar itu.

Taufik berharap semoga Polri tetap bersinergi dengan lembaga lembaga lainnya untuk memberikan keamanan yang optimal kepada masyarakat.

“Sinergi adalah kunci bagi keberfungsian sebuah sistem, dalam hal ini sistem keamanan sosial. Maka itu, membangun sinergitas dengan institusi lainnya yang terkait sangatlah penting,” tukas Taufik.

Selain itu, Taufik juga mengaharapkan kepada masyarakat, khususnya warga Jabar agar bersama-sama menjaga keamanan di tengah masa pandemi ini.

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat tentu sangat sulit mengharapkan terwujudnya keamanan sosial. Karenanya, saya mengajak segenap masyarakat agar sama sama mematuhi norma-norma yang berlaku,” pungkasnya.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.