Pemerintahan

Ucapan Belasungkawa Ridwan Kamil Atas Wafatnya KH. Hilmi Aminuddin

BANDUNG — Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ulama sekaligus tokoh masyarakat Jabar dan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Hilmi Aminuddin.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya KH. Hilmi Aminuddin atau Ustaz Hilmi. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Kang Emil — sapaan akrab Ridwan Kamil – di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (30/6/20).

Kang Emil mengingat nasihat-nasihat Ustaz Hilmi kepadanya dalam beberapa kesempatan. Ia juga mengatakan, nasihat Ustaz Hilmi selalu menjadi bekal dalam menjalani kehidupan.

“Saya masih ingat dalam beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.” ucapnya.

“Dan kepada keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera saya juga menghaturkan belasungkawa,” tambahnya.

KH. Hilmi Aminuddin wafat diusia 72 tahun di Rumah Sakit Santosa Central, Kota Bandung, Selasa (30/6/20), karena sakit.(die)