TNI

Kalyana Kekal 87 Kunjungi Yayasan Ponpes Darul Inayah Di KBB

KAB BDG.SJN COM.-Kalyana Kekal 87 yang merupakan Ikatan Perkumpulan Ibu-ibu Almuni Akmil 87 yang juga sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Ny. Suci Nogroho Budi Wiryanto mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Darul Inayah yang bertempat di Jalan Cipeusing RT. 04 RW. 04 Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Jum’at (19/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Hari Jum’at berkah dengan memberikan bantunan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang berada dibawah asuhan Yayasan Pondok Pesantren Darul Inayah.

H. Asep Sodikin selaku pengasuh Ponpes Darul Inayah menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Persit PD III/Siliwangi bersama rombongan yang telah hadir mengunjungi Ponpes Darul Inaya ini, ”

” Ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya dan di Ponpes Darul Inayah ini kami mendidik anak-anak yatim piatu dan para dhuafa. Selain diberi pelajaran mengaji, para santri juga diajarkan keterampilan- keterampilan untuk menjadi bekal dimasa depan, ” lanjutnya.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto didampingi Ketua Persit KCK Korcab Rem 062/TN mengatakan, ” dalam pandemi Covid-19 ini, saya mengingatkan agar para pendidik dan santri tetap mematuhi anjuran Pemerintah dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan/jaga jarak dan tetap menggunakan masker didalam pondok pesantren maupun diluar komplek “.

Selanjutnya, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi bersama rombongan menyerahkan bantuan sembako sebagai tindaklanjut berbagi kasih dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.
Adapun sembako yang diberikan berupa, 700 kg beras, 13 dus mie instan, 90 liter minyak goreng, 50 box teh, 50 kg gula pasir dan 500 roti.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062/TN PD III/Siliwangi, Pengurus Persit PD III/Siliwangi, Danramil 0912/Cisarua dan Pengurus Persit KCK Cabang XX Kodim 0609/Cimahi. (Pendam III/Siliwangi).