TNI

Satgas Yonif Raider 300/Bjw Gotong Royong Perbaiki Jalan Kampung

PAPUA.SJN COM.-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Serda Fadhil bersama anggota melaksanakan gotong royong perbaiki jalan di Kampung Naramben Distrik Skanto.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom Papua, Senin (1/6/2020).

Gotong royong yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 300 /Bjw, adalah bentuk kegiatan teritorial yang dilakukan untuk membantu masyarakat Kampung Naramben dalam perbaikan jalan yang dilakukan dengan cara bersama-sama.

Perbaikan jalan Kampung bersama masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian personil Pos Arso 13 dengan harapan jalan Kampung yang sudah diperbaiki dapat dilalui kembali oleh masyarakat kampung untuk akses keluar masuk kampung. Sehingga dengan jalan yang bagus, dapat memperlancar kegiatan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam perbaikan jalan bersama-sama masyarakat sebagai bentuk kedekatan sehingga terjalin silaturahmi dan persaudaraan antara personil Pos Arso 13 dengan masyarakat kampung Naramben.

Bapak Kastiyo (47) selaku Kepala Kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang telah membantu dalam pelaksanaan perbaikan jalan untuk akses keluar masuk kampung Naramben. (Pendam III/Siliwangi).