PERSIT KCK PG KODIKLATAD BANTU KEBUTUHAN KELOMPOK RENTAN TERDAMPAK COVID 19

BANDUNG.SJN COM.-Di tengah pandemi Covid-19, Persit KCK PG Kodiklatad memberikan perhatian khusus kepada kelompok rentan terdampak Covid 19, dengan melaksanakan bhakti sosial berupa bantuan kepada warga yang berada wilayah RT. 02 RW. 04 Kelurahan Cihapit, Kamis (28/5/2020).
Bantuan diberikan kepada perempuan dan lanjut usia (lansia) yg terdampak Covid-19, berupa makanan tambahan bergizi, susu, vitamin dan sabun antiseptik.

Dalam keterangannya, Ibu Rina Haryanto selaku Ketua Seksi Sosial Persit KCK PG Kodiklatad mengatakan, kegiatan bhakti sosial kali ini dikhususkan kepada perempuan serta lanjut usia, dikarenakan mereka termasuk kelompok rentan dan memiliki kebutuhan spesifik dan perhatian lebih dari kebutuhan pokok masyarakat pada umumnya.

“Dengan kondisi khusus yang dimiliki oleh kelompok rentan ini, diperlukan upaya perlindungan dan pemenuhan kebutuhannya agar mereka tetap dapat bertahan untuk melalui pandemi ini”, ujarnya.
Babinsa Cihapit Koramil 12 Bandung Wetan, Sertu Usep Kusnadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit KCK PG Kodiklatad, karena bantuan yang diberikan benar-benar sangat meringankan dan membantu bagi warga yang membutuhkan dalam situasi yang sulit ini. (Penerangan Kodiklatad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.