Regional

HARI PERTAMA MASUK KERJA ASN PASCA LIBUR IDUL FITRI 1441 HIJRIYAH

KOTA SUKABUMI.SJN COM.-Hari pertama masuk kerja ASN (Aparatur Sipil Negara) pasca libur Idul Fitri 1441 Hijriyah, hari Selasa, 26 Mei 2020, di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi berjalan normal, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang sudah masuk kerja kembali pasca libur Idul Fitri 1441 Hijriyah, sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, Wali Kota juga mengingatkan sekaligus mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, dalam mengawali masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1441 Hijriyah, agar senantiasa menjaga sekaligus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang.

Selanjutnya Wali Kota meminta kepada seluruh ASN dan segenap elemen masyarakat Kota Sukabumi, agar senantiasa bersama-sama dan bahu membahu mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi, dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan maksimum. Diantaranya dengan menerapkan frasa social distancing atau jarak sosial, physical distancing atau menjaga jarak fisik antar manusia, serta senantiasa menggunakan masker dan menerapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), diantaranya dengan sering mencuci tangan memakai sabun atau antiseptik lain di air yang mengalir. Diharapkannya, pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi dapat segera berakhir, supaya berbagai kehidupan dapat segera normal kembali. (ENDANG SUMARDI)