TNI

Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Cek Jalur Lalu Lintas Dan Tinjau Posko Pospam Di Losari Cirebon

CIREBON.SJN COM.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama Kapolda Jabar Cek jalur Lalu Lintas sekaligus meninjau Pospam Ops Ketupat Lodaya di Losari Cirebon, Sabtu (23/5/2020).

Pengecekan yang dilakukan melalui udara ini, bertujuan untuk pengecekan jalur arus lalu lintas dan selanjutnya melakukan pengecekan Pospam Ketupat Lodaya 2020 di Pospam Losari dan Cikopo Kabupaten Cirebon.

Setibanya di Pospam Losari, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar menerima paparan dari Kapolres Cirebon Kompes Pol M. Syahduddi terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Kabupaten Cirebon.

Sebelum pelaksanaan peninjauan Pospam Losari, Pangdam dan Kapolda memberikan bantuan kepada personil TNI dan Polri yang berjaga di Pospam Losari, setelah itu Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar beserta rombongan melanjutkan perjalanannya untuk meninjau Pospam Ketupat Lodaya 2020 di Cikopo.

” Selamat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan di Pospam Losari, ” ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Siliwangi).