Regional

Kadis (KB & PA) Kota Tasik Berdayakan KB & Posyandu

TASIK.SJN COM,-Dalam setiap pembangunan, baik itu infrastruktur maupun SDM, maka diperlukan perencanaan dari bawah keatas. Ini sangat diperlukan guna nendapat hasil yang maksimal.
Begitupun dengan Dinas Keluarga Berencana Dan Perlindungan Anak (KB & PA) Kota Tasikmalaya, dengan mengundang berbagai Stakeholder dilingkungan Pemkot Tasikmalaya, pada saat mengadakan Musrenbang Sektoral Dinas beberapa waktu yg lalu
Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman, Kadis KB & PA Dra. Hj. Nunung Kartini, MPd, Sekdis Kesehatan Encu Darsiwa, serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Walikota Tasik mengatakan, Dinas ini merupakan salah satu Dinas dengan kegiatan yang banyak, sehingga anggaran yang digelontorkan pun tidak sedikit. Harapan saya sebagai Walikota, gunakanlah anggaran tersebut sesuai dengan peruntukkannya. Sinergitas juga tidak kalah penting dalam melaksanakan seluruh perencanaan yang dilaksanakan,” harapnya.
Sementara itu, Kadis KB Dan Perlindungan Anak mengatakan. Prioritas 2021 tetap seperti pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu pemberdayaan Para Kader KB dan Posyandu, agar lebih ditingkatkan agar masyarakat bisa seluruhnya menjadi peserta akseptor KB yang aktif,” tutupnya. (Joy)