TNI

Kodam III/ Siliwangi Bersama Grab Donasi Makanan Dan Paket Kesehatan

BANDUNG.SJN COM,– Berbagai cara dapat dilakukan untuk membantu sesama ditengah pandemi covid-19. Kodam III/Siliwangi bersama Grab memberikan atau mendonasikan makanan dan paket kesehatan kepada para Driver Grap bertempat di Mako Denmadam III/Siliwangi Jl. Kalimantan No. 14 Kota Bandung, Senin (20/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta atensi Kodam III/Siliwangi dan Grab kepada para Driver Grab Kota Bandung yang diberi tajuk ” Sehat Bersama Mitra Donasi Makanan dan Paket Kesehatan “.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melepas dan memberikan perdana paket bingkisan kepada Driver Grab diikuti beberapa pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan pimpinan Grab.

Paket sejumlah 500 tersebut diberikan berupa paket makanan dan alat kesehatan yang terdiri dari masker, vitamin dan hand sanitizer.

Menurut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, kegiatan ini mendukung, mensukseskan supaya penyebaran Covid-19 ini dapat segera dihentikan “.

” Jumlah yang dibagikan 1.000 paket terbagi dua tempat, di Kodam III/Siliwangi 500 paket dan Kantor Pusat Grab 500 paket, ” terang Pangdam.

Tentang PSBB Pangdam katakan, kita dukung dan ikuti anjuran Pemerintah, masyarakat harus disiplin agar penyeberan Covid-19 ini dapat terputus, ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Ditempat yang sama Area Head Jabar dan Sumatera Yose Tireza Arizal mengatakan, ” kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengelola danĀ  rangkaian event yang kita lakukan untuk membantu driver kita, bahkan kita juga telah membantu tenaga medis yang ada di Jabar “.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan Area Head Jabar bersama Timnya. (Pendam III/Siliwangi).