Ragam

BENTUK KEPEDULIAN FORKOM PUSPA JABAR ADAKAN BAKTI SOSIAL DI BALEENDAH KAB.BANDUNG

KAB BDG.SJN COM,-Forkom Puspa Jawa Barat  mengadakan Bakti Sosial bagi warga yang terdampak korban banjir serta Covid-19 yang diadakan di Kantor Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.Selasa (20/4/2020).

Acara Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Forkom Puspa Jawa Barat Hj.Ratnaningsih didampngi oleh Kordinator Lapangan Hj.Vita Fatimah serta Ibu Wiwi,Ibu Nining, Ibu Anna dan Ibu Nia.Saat bersaaman tengah berlangsung kegiataan video confrence para Camat se-Kabupaten Bandung dengan Bupati Bandung membahas penerapan PSBB.

Pada Bakti Sosial tersebut menyerahkan bantuan berupa sembako,masker serta pakaian layak pakai merupakan bantuan dari seluruh pengurus Forkom Puspa Jawa Barat yang diterima oleh Sekcam Baleendah, Kasie pemberdayaan masyarakat, tokoh masyarakat, Ketua RW serta perwakilan masyarakat yang terdampak banjir.

Pada Kesempatan tersebut perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih serta merasa bersyukur mendapat bantuan dari Forkom Puspa Jawa Barat di situasi yang sangat tepat, dan mendoakan bagi seluruh Pengurus Forkom Puspa Jawa Barat  semoga Allah SWT  memberikan kesehatan dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT ujarnya.

Kita ketahui Kabupaten Bandung akan melaksanakan PSBB Parsial mengacu pada Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/Menkes/259/2020 tentang PSBB di wilayah Bandung Raya.Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Bandung, rencananya akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial,  pada tanggal 22 April 2020 antara lain di tujuh kecamatan. Ketujuh kecamatan tersebut di antaranya Kecamatan Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot, Bojongsoang, Cileunyi, Cilengkrang dan Cimenyan. (dh)