Ekonomi

Wartawan Berkunjung Ke Kebun Teh Negara Kanaan PT.Cakra Disambut Baik Oleh ADM

KAB BDG.SJN COM,-PT Perkebunan Cakra kebun Teh Negara Kanaan merupakan salah satu kebun terbaik  kami Tepat pukul 10.30  pada hari Minggu 12 April 2020 Perjalanan dari kantor swarawanita net.ke kebun Teh negara Kanaan Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung terbilang lancar. Namun, lokasi kebun Teh Negara Kanaan  yang   perjalanan.lumayan  kami menjadi lama hingga menghabiskan waktu 2 jam di perjalanan.

Rasa lelah selama perjalanan segera terbayar saat tiba di kebun Kanaan PT.Cakra  Sesampainya disana, kami Wartawan swara jabbar news com, disambut dengan ramah oleh Adm Joko,  Kebun  Teh Negara Kanaan Kemudian, kami segera diajak untuk ngobrol tentang  perkebunan teh dengan  28 hektar tersebut. Semilir angin dingin yang menyapu wajah kami dan awan mendung membuat suasana kebun teh yang terasa sejuk menjadi lebih sejuk, sehingga kami semakin antusias mendengarkan penjelasan terkait tanaman teh dan pemilihan daun teh terbaik dari petugas kebun Teh Negara Kanaan. Salah satu alasan lokasi perkebunan teh yang selalu dingin yaitu sifat daun teh yang bersifat higroskopis yang dapat menyerap udara dingin.

Teh terbaik di pilih untuk menghasilkan minuman teh yang berkualitas baik. Kebun Teh nagara Kanaan PT CAKRA bergerak di produksi teh Hijau dan Teh hitam untuk masyarakat sekitar dan  ekspor dunia seperti Eropa Timur dan Amerika.

Sam Permana .MT