Parlementaria

LEGISLATOR SENIOR DARI JATINANGOR

SUMEDANG.SJN COM,-Bisa langgeng tiga periode di DPRD,  seperti H Dudi Supardi, bukanlah perkara mudah. Masyarakat sekarang telah mulai kritis, manakala tak ada bukti bagi kepentingan   rakyat mana mungkin mereka akan menjatuhkan pilihannya.

Pria warga Cibeusi Jatinangor ini tampaknya memiliki jaringan aspirasi di banyak wilayah di Kecamatan Jatinangor dan Cimanggung. Sehingga, ia tak merasa kesulitan untuk mendulang suara dukungan. Bahkan, saat menjadi legislatif di DPRD Sumedang, ia mudah menerima masukan aspirasi dari mereka.

Namun, apa yg dilakukan Sarjana Teknik Sipil dari STT Mandala ini tak pernah mengkotak- kotakkan masyarakat Sumedang berdasarkan pada pendukungannya. Kerja kolektif kolegial terap berjalan baik. Apalagi, ia selama ini duduk di komisi yg menuntut untuk kerja lebih terpadu.

Prinsif hidup Kang Bungsu ( demikian kadang ia suka dipanggil ) yg ” kudu bisa sabisa- bisa, kudu bisa,” ternyata berbuah hasil. Dari tahun 2005 ia abadi jadi wakil rakyat di DPRD Sumedang. ( Tatang Tarmedi ).