TNI

Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0608/Cianjur Bangun Tugu Desa Mekarmulya

CIANJUR.SJN COM,- Satgas TMMD ke-107 Kodim 0608/Cianjur membangun tuguĀ  sebagai ciri baru di Kampung Ciwaregu, Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjut, Senin (6/4/2020).

Tugu tersebut terletak di pinggir jalan yang baru saja selesai dibeton. Di atasnya terdapat kujang, sedangkan catnya bermotif loreng TNI. Ada pula logo beberapa satuan TNI di tugu tersebut.

Seperti yang diketahui, Satgas TMMD ke-107 sejak beberapa waktu lalu berada di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon. Mereka melakukan banyak kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik.

Seperti halnya merenovasi masjid, pembangunan pos ronda, perbaikan rumah, hingga berbagai penyuluhan. Hal itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Seperti halnya Umar, warga Desa Mekarmulya. Ia bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. Ada berbagai perubahan yang dirasakan masyarakat.

“Saya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD. Banyak kegiatan fisik dan nonfisik yang kami rasakan manfaatnya,” ujarnya.

Ia berharap, silaturahmi dan kedekatan antara rakyat dan TNI terus terjalin. “Tentu kami sangat senang dengan hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami,” tandasnya. (Pendam III/Suiliwangi).