Regional

Pelija Peduli Covid-19 Beri Bantuan APD

BANDUNG.SJN COM,-Ditengah Wabah Covid-19 yang telah menelan korban jiwa di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Dalam hal ini LSM  Pelija merupakan Organisasi  non provit  yang bergerak dibidang kemanusian dan lingkungan, menyalurkan bantuan bagi puskesmas dan masyarakat di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat berupa : Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan.

Peduli Lingkungan Jabar (Pelija) yang dipimpin Ir.H.Muhammad Qudrat Iswara sebagai Direktur Eksekutif , Urik sebagai Sekjen serta Charlly Lolo menjabat Humas bekerjasama dengan Bank bjb serentak mengadakan penyerahan bantuan  Alat Perlindungan Diri  (APD), Masker Hand Sanitizer dan Sarung Tangan di 6 Puskesmas di Kota Bandung diantaranya : Puskesmas Tanjungsari, Puskesmas Griya Antapani, Puskesmas, Jajawai, Puskesmas Cibiru Hilir, Puskesmas Panyileukan, Puskesmas Rancabolan, Puskesmas Pasawahan dan Puskesmas Cigonewah Kaler.

Pada kesempatan tersebut Ir.H.Muhammad Qudrat Iswara sebagai Direktur Eksekutif berkesempatan menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri  (APD), Masker Hand Sanitizer dan Sarung Tangan di Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan Kabupaten Bandung Barat .Jumat (3/4/2020).

Lebih jauh Ir.H.Muhammad Qudrat Iswara menuturkan bahwa Pelija sangat peduli terhadap Wabah Covid-19 untuk itu, mari kita bergotong royong untuk atasi Covid-19, dan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19  di berikan bantuan sembako sekedar meringankan beban hidup yang semakin sulit. ujar Iswara

Di tempat lain Humas Pelija Charlly Lolo berkesempatan menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri  (APD), Masker Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Puskesmas Griya Antapani serta Puskesmas Jajawai Kota Bandung. (difa)