Regional

Pemkot Cimahi Melakukan Penyemprotan Disinfektan

CIMAHI.SJN COM,-Dalam Upaya antisipasi penyebaran virus Corona di Kota Cimahi, Dinas Kesehatan Kota Cimahi bekerjasama denga Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi melaksanakan penyemprotan desinfektan  di Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi, Sabtu (7/3/2020).
Penyemprotan ini dilakukan oleh 4 orang petugas dan 3 alat desinfektan.Sekretaris Dinas Kesehatan drg. Chanifah Listyarini menyatakan upaya lain yang dilakukan Pemkot Cimahi adalah menyediakan hand sanitizer, disetiap dinas, tempat pelayanan, absensi finger print dan seluruh toilet di Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi menyediakan Cuci Tangan.
Selain itu, Dinas Kesehatan menyediakan alat pengukur suhu tubuh di ruang Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mengecek tamu yang akan bertemu dengan wali kota atau wakil wali kota.Di Kota Cimahi sendiri, selain rumah sakit cibabat, rumah sakit dustira dipersiapkan untuk penanganan apabila terdapat suspect virus corona di kota Cimahi.
Apabila masyarakat Kota Cimahi merasa terjangkit atau daerahnya ada suspect corona segera menghubungi Posko Darurat di Kota Cimahi di Dinas Kesehatan (budi)