TNI

Sektor 9 Satgas Citarum Harum Bersama PT.Indofood Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Duafa

PADALARANG.SJN COM,– Sektor 9 Satgas Citarum Harum bersama PT. Indofood Sukses Makmur Tbk menyelenggarakan kegiatan sosial dengan menyantuni 40 orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Benni Basuki dan Ria mewakili PT Indofood Sukses Makmur Tbk memberikan bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim yang diadakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 9 yang juga sekaligus bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang dekat dan bisa berbagi dengan anak yatim dan mendapatkan tujuh keutamaan yang Allah dan rasul-Nya janjikan. Rasulullah SAW bersabda,”Tidaklah sempurna keimanan salah satu seorang di antaramu sehingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR Bukhari dan Muslim).

Langkah kebaikan membantu masyarakat yang membutuhkan, salah satunya anak yatim dan dhuafa terlaksana bertempat dilingkungan Gedung Seni Kampung Baru RT/RW. 01/13 Desa Cipeundeuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/2/2020).

Dansektor 9 Citarum Harum, Kolonel Inf Amir Mahmud mengatakan, ” kegiatan santunan yatim merupakan langkah bersama, antara Satgas Citarum Harum Sektor 9 bersama Pelaku Industri dan Lingkungan dengan Penggiat Lingkungan Ecovillage Cipeundeuy Bestari.

” Pemberian santunan yatim dan Dhuafa merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum sektor 9.

Sebanyak 40 anak yatim dan Dhuafa diberikan santunan,” ujar Dansektor 9 Kolonel Inf Amir

Dansektor juga mengatakan, ” pemberian santunan kepada anak yatim bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan hidup anak yatim dan Dhuafa “.

Menurut Dansektor 9, ” kerja sama antara Satgas Citarum Harum dengan pelaku industri, Pemerintah Daerah dan penggiat lingkungan, mudah-mudahan dapat memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya “.

“ Keaktifan Penggiat lingkungan Ecovillage Cipeundeuy Bestari sangat membantu kegiatan lingkungan ,” ucap Dansektor 9 Kolonel Inf Amir Mahmud. (Pendam III/Siliwangi)