Regional

Asep Hamdani Kades Pasirjambu Siap Mencalonkan Bupati Bandung

KAB BDG.SJN COM,-Mencalonkan Bupati Kabupaten Bandung, Asep Hamdani Kepala Desa Pasirjambu siap menjalankan amanah jika dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Bandung, dengan segala konsekuensinya.

“Insya Allah saya siap jika dipercaya oleh masyarakat melalui mekanisme yang ada. Dan saya juga siap menanggung segala konsekuensi dari menjalankan amanah ,” katanya.

Saat ini ia masih menjabat sebagai Kepala Desa Pasirjambu , Kecamatan Pasirjambu ini mengemukakan bahwa niat dirinya maju menjadi calon Bupati pada awalnya adalah untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat.

Berangkat dari pelaksanaan program ekonomi rakyat itu, sejumlah kalangan meminta dirinya untuk maju menjadi calon bupati dengan argumen jika nanti terpilih maka dapat mengembangkan program ini secara meluas kepada seluruh Masyarakat.

“Saya memahami bahwa dinamika pencalonan kepala daerah termasuk di Kab. bandung memiliki resiko dan tanggung jawab. Insha Allah saya siap mengambil semua konsekuensi itu,” papar Asep Hamdani.

Asep  menambahkan bahwa kesiapan dirinya maju menjadi calon Bupati bandung juga memenuhi harapan masyarakat di wilayah Dapil satu  yang selama ini belum pernah berhasil maju pada Pilbup kabupaten Bandung

“Tetapi meskipun saya maju dari wilayah Selatan tetapi pada prinsipnya saya mengakomodir semua aspirasi dari seluruh masyarakat kabupaten Bandung,” katanya mengakhiri.

Sam Permana MT