TNI

Pangdam III/ Siliwangi Menerima Tim Wasrik Pos Audit Itjenad

BANDUNG.SWARAWANITA NET,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., MM., Q.I.A., menerima dan membuka Taklimat Awal Tim Wasrik Pos Audit Itjenad bertempat di Ruang R.A. Kosasih Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (24/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjenad, Danseskoad, Dansecapaad dan Ketua serta Tim Wasrik Pos Audit Itjenad yang pada hari ini akan memulai tugasnya di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dengan harapan, sebagai kegiatan Wasrik Pos Audit Itjenad ini mendapat masukan yang berharga bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran yang menjadi obrik, ” ucap Pangdam.

Menurut Pangdam, ” kehadiran Tim Wasrik Pos Audit Itjenad akan sangat besar artinya selain untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan sekaligus untuk meningkatkan kinerja untuk mempertanggungjawabkan setiap program anggaran yang ditetapkan bagi satuan sesuai ketentuan yang berlaku “.

Lebih lanjut kata Pangdam, ” dengan adanya Wasrik Pos Audit Itjenad hari ini, saya menekankan kepada masing-masing entitas untuk dapat bekerja sama dan membantu pelaksanaan tugas Tim Wasrik secara maksimal. Berikan data-data yang obyektif dan akurat serta siapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh Tim Wasrik Pos Audit selama berada di satuan “.

” Manfaatkan keberadaan Tim Wasrik Pos Audit untuk dapat membantu menilai kinerja dan mengoreksi serta memberikan arahan dan petunjuk terhadap hal-hal yang belum dipahami secara benar, terutama tentang administrasi dan pertanggungjawaban pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019 yang lalu, ” pungkas Pangdam III/Siliwangi.

Pada acara Taklimat Awal ini dihadiri oleh Danseskoad Mayjen TNI Kurnia Antara, S.I.P., Dansecapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P., Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf G.A. Yusuf dan Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, sedangkan Tim Wasrik Pos Audit Itjenad di Ketua oleh Kolonel Cpl Joko Prianto, S.Sos. M.M., dengan beranggotakan Letkol Czi Bambang Iswandaru, Letkol Inf Tri Aji Sartono, Letkol Arh Osmar Silalahi, Letkol Cku Khairul Huda, S.Sos, Letkol Inf Sambas dan Letkol Inf Subagio Prayitno.

(Pendam III/Siliwangi).