Pemerintahan

Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM Jabar Kang Uu Apresiasi Grab

BANDUNG.SJN COM,-Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi perusahaan transportasi Grab karena telah menyerap sekitar 10 ribu tenaga kerja dan ikut mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jabar.

“Saya mengapresiasi perusahan Grab yang telah banyak membantu masyarakat dalam bidang ekonomi penyerapan tenaga kerja,” kata Kang Uu –sapaan Uu Ruzhanul– saat menghadiri Acara Momen Apresiasi Mitra:Mitra Grab Bogalakon, di Grand Pasundan Hotel, Kota Bandung, Kamis (20/2/20).

“Dengan adanya Grab, ekonomi masarakat terbantu. Memudahkan transportasi, juga ada Grabfood, cukup membantu kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Kang Uu meminta kepada mitra Grab, seperti pegemudi, untuk memberikan pelayanan yang prima dan ramah kepada masyarakat.

“Pertahankan kepercayaan masyarakat. Saya titip, jaga sopan santun, muka Grab ada di wajah pengemudi sebagai ujung tombak. Karena ciri khas Jawa Barat terkenal dengan warganya yang sopan, someah, juga harus amanah,” ucapnya.

Head of Area West Java Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal, #bogalakob artinya dapat memenuhi, melayani masyarakat Jawa Barat. Dia pun berharap Grab dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

“#bogalakon artinya mitra kami bisa memenuhi, melayani masyarakat seluruh Jawa Barat, everyday and everything. Kami harapkan produk Grab bermanfaat bagi jutaan masyarakat, di Jawa Barat khususnya,” kata Yose.(hms/die)