Regional

Wabup : Para Calon Haji 2020 Agar Mempersiapkan Kesehatan Fisik dan Mental

GARUT.SJN COM,-Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Garut, Rabu (29/1/2020) menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi Program IPHI, di Gedung Islamic Center Garut, Jalan Pramuka. Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman hadir dan membuka acara yang diikuti.jajaran dan Pengurus IPHI Kabupaten Garut dan 42 pengurus kecamatan.

Ketua IPHI Kabupaten Garut KH. EZ. Mutaqqin, mengatakan, selain silaturahmi, Sosialisasi progran sekaligus  sekaligus pengenalan pengurus PD IPHI Kabupaten Garut, serta untuk memberikan arahan kepada pengurus IPHI yang ada di kecamatan se – Kabupaten Garut.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, atas nama Pemkab Garut memyambut baik dengan di gelarnya acara silaturahmi dan sosialisasi ini.

Penyelenggaran haji,  sebut Helmi adalah tanggung jawab pemerintah, baik dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan perlindungan kepada jemaah sehingga komitmen itu harus di penuhi pemkab.

Wabup berpesan kepada para calon haji 2020 mempersiapkan diri sebaik – baiknya kesehatan fisik mental dan mendekatkan diri kepada allah serta calon jemaah haji diminta aktif melakukan manasik