Regional

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Kepala Desa Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

KAB BDG.SJN COM,-Pelaksanaan pelantikan Kades panundaan yang berlangsung pada Jum’at  24 januari 2020 di aula kantor desa Panundaan, antusias warga yang ingin melihat serta menyaksikan acara pelantikan  di kantor desa Panundaan tersebut.

Setelah penanda tanganan berita acara dan fakta Integritas acara dilanjutkan dengan penyerahan dan pergantian ketua TP PKK Desa Panundaan sehingga tambah meriah pula acara tersebut. Penanda tanganan, dan poto bersama pun berlangsung .

Menurut, Kepala Desa Panundaan pjs Irwan Darmawan  , dirinya sekarang menjabat sementara menggantikan  Kades Asep Mamun  akan menyelesaikan beberapa program dan  masyarakat  berharap kebersamaan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan yang masih berjalan, juga Irwan  Darmawan kepada masyarakat saya siap bekerja sama dalam setiap program Desa di setiap wilayahnya.”

Saat yang sama Ketua BPD  selama ini pihaknya terus membangun Sinergitas dengan pihak Desa Panundaan dan pembangunan adalah bidang yang jadi skala prioritas, pungkasnya”

Sam Permana MT.