Regional

Puskesmas Rawabogo Kecamatan Ciwidey Tingkatkan Pelayan Yang Optimal Dan Ramah

KAB BDG.SJN COM,-Pelayanan kesehatan yang memadai dapat mendukung kesehatan maupun pencegahan penyakit pada masyakarat. Puskesmas juga memberikan layanan kesehatan secara profesional dan optimal bagi masyarakat.
Pelayanan kesehatan ini mudah di askes,terjangkau dan bermutu dalam meningkatkan derajat kesehatan masyakat, dengan hal ini masyarakat Desa rawabogo  Kecamatan Ciwidey dapat berobat secara layak dan terjamin.Kepala
Puskesmas Rawabogo dokter Septika sidestiyanti mengatakan,  Salah satu hal yang diharapkan oleh Masyarakat  dan pihak puskesemas untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, dapat terwujud dengan sarana prasarana tenaga medis yang berkompoten ujarnya.

Kasubag Tu Puskesmas rawabogo kecamatan ciwidey, Itep menambahkan  mampu memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik seperti bangunan yang layak dan obat-obtan yang sudah cukup lengkap bagi pasien dan juga berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang baik bagi ukuran puskesmas, serta dokter ,bidan dan perawat yang ramah tandasnya.

Sam Permana MT.