Parlementaria

Komisi IV DPRD Jabar Kunjungi Lokasi On The Sport Pembangunan Tanjakan Aman

SUBANG.SJN COM,-Seiring sering terjadinya kecelakaaan Lalu Lintas di daerah tanjakan Emen/Aman mengundang keprihatinan dari seluruh masyarakat. dalam hal ini , Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat on the spot ke lokasi pembangunan tanjakan Emen/Aman Kabupaten Subang. Kunjungan tersebut didampingi juga oleh kepala Dinas Perhubungan Jabar Dr. Herry Antasari, S.T. M.Dev.Plg dan Kepala Dinas Binamarga dan Penataan Ruang Jabar Ir.A.Koswara M.P beserta jajarannya.Rabu, (22/1/2020).
Dalam hal ini Ada dua permasalahan diantaranya terkait Perhubungan dan Binamarga

“sekarang sudah di buat 2 jalur keselamatan baru di tanjakan aman untuk mengurangi kecelakaan dan permasalahan perhubungan untuk rambu rabu nya masih kurang terutama pita kejut nya”.ungkap Ir. Imam Budihartono Ketua Komisi IV.
Dinas perhubungan pun meminta agar anggaran untuk kelengkapan pitakejut nya segera di realisasikan.
Adapun Permasalahan yang timbul dari infrastuktur bangunan “masalah di proses pelebaran jalan dan pemapasan tebing karena tersangkut oleh perizinan, karena itu ruang milik PTP 8/9 sehingga menghambat proyek di tanjakan aman yang seharusnya selsai di tahun 2019 dan sampai saat ini masih belum bisa di selsaikan dan di undur hingga sampai tanggal 26 Februari 2020”.ujarnya.

Komisi IV pun akan menindaklanjuti terkait anggaran yang di butuhkan untuk kepentingan pembangunan infrastukturnya agar kecelakaan di jalur tanjakan aman bisa diminimalisir.
Dalam kesempatan tersebut juga Pimpinan dan anggota komisi IV beserta dinas mengunjungi lokasi kecelakaan di tanjakan aman dan doa bersama untuk keselamatan dan doa untuk korban tanjakan aman.(die)