Satgas Raider 300 Ajak Warga Jaga Kerukunan Tanpa Memandang Perbedaan

PAPUA.SJN COM,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto mengajak warga binaan ditahun 2020 untuk selalu menjaga kerukunan antar warga tanpa memandang perbedaan baik suku maupun agama sehingga selalu terjalin keamanan dan tali silaturahmi antar warga di Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Kamis. (02/01/2020).

Tidak bisa di pungkiri bahwa wilayah nusantara memiliki keaneka ragaman baik suku maupun agama yang menjadi modal sebagai agama yang maju dibidang kebudayaan, tetapi kadang hal tersebut yang menjadi sumber perpecahan.

Demikian halnya di Papua, Satgas Pamtas Raider 300 selalu berupaya untuk mempererat kerukunan antar warga sehingga terbina rasa aman dan nyaman di wilayah binaan yang akhirnya masyarakat dapat menjalankan aktifitas tanpa ada kendala dan rasa takut.

Selain ajakan dan himbauan untuk selalu menjaga kerukunan, Satgas Pamtas Raider 300 juga membagikan kaos bertuliskan ”Cinta Damai” dan semoga di tahun 2020 kedamaian terus terjaga di Provinsi Papua.

Dukungan dan sambutan baik warga untuk ikut serta untuk menjaga kerukunan terlihat hubungan baik antar warga yang selama ini terjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.