Regional

Pemilihan RW 08 Ciranjang Desa Margamulya Demokrasi Aman dan Meriah

KAB BDG.SJN COM,-Pemilihan Ketua RW 08 kampung ciranjang  Desa  Margamulya  kecamatan Pasirjambu kab.Bandung  Minggu (28/12/2019) berlangsung meriah, gembira,  dan di hibur oleh seni sekar kamulyan dilingkungan RW 08  kampung ciranjang ciranjang Dipimpin Dani

Empat Para calon ketua RW masing masing  Yusep yuliadi,Koko koswara, Wowon Wardana Spd.U.sajana merasakan iklim demokrasi yang sebenarnya, karena panitia bekerja dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut,  menurut ketua Panitia Dani Sediana katanya dengan hak pilih 470 pemilihan RW 08 ini unik dari derah yang lain   utama demokrasi ini.

Wakil ketua Henhen menambahkan nanti yang terpilh  harus didukung oleh semua warga Rw 06 karena tidak mungkin program RW berjalan dengan baik tanpa dukungan warga.

Kedepan  mempunyai konsep sesuai visi dan misi dan dukung oleh yang kalah, dan yang kalah  juga di berikan posisi ditempatkan  di Rw 08 desa margamulya kecamatan  pasirjambu. kabupaten bandung

Disela sela pemilihan dihadiri kepala desa margamulya,  Dede Odih ia menuturkan pemilihan mengharapkan lancar aman dan sukses, demokrasi ini dana dari sabilulungan dan didukung oleh  masayarakat dan tokoh Kampung Ciranjang Rw 08 Desa Margamulya Kabupaten Bandung ujarnya.

Sam Permana MT.