Pariwisata

Jelang Pergantian Tahun Baru Ranca Upas Siap Memanjakan Pengunjung

KAB BDG.SJN COM,-Objek wisata pemandian air panas Ranca Upas di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, jelang menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020. Beberapa pekerjaan yang tengah dilaksanakan adalah perbaikan jalan serta infrastruktur lainnya seperti tempat parkir dan menmpatkan para  pedagang.Andri  mengatakan untuk menambah daya tarik objek wisata dan kenyamanan pengunjung. Maka pihaknya  melakukan pembenahan objek wisata pemandian air panas Ranca Upas.

untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung nanti, pihaknya pun membenahi sarana parkir yang lebih nyaman dan memadai.

“Kami baru melakukan dengan cara dihotmix, dan ruang parkir tambahan yang ada di sekitar wisata  itu kapasitasnya lebih memadai dan lebih nyaman bagi pengunjung. Alur pengunjung masuk dan keluar menjadi satu pintu masuk,”  Ruly Dm kepada wartawan, Minggu 29 /12 -2019.

“Lahan parkir tambahan dibenahi karena kami prediksikan pengunjung lebir natal dan tahun lalu sampe tahun ini mencapai kenaika 10 % s/d 15% pengungjung,” sebut Andri. Kolam renang air panas dewasa dan anak-anak yang tersedia pun terus dibenahi  fasilitas waterboom seperti panahan dan permainan anak.

Sam Permana MT.