Jelang Pergantian Tahun Baru Ranca Upas Siap Memanjakan Pengunjung

KAB BDG.SJN COM,-Objek wisata pemandian air panas Ranca Upas di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, terus berbenah menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020. Beberapa pekerjaan yang tengah dilaksanakan adalah perbaikan jalan serta infrastruktur lainnya seperti tempat parkir kendaraan pengunjung.

DM Ranca Upas Ruly yang di wakili    Andri bagian keungan Ranca Upas, mengatakan untuk menambah daya tarik objek wisata dan kenyamanan pengunjung. Maka pihaknya melakukan pembenahan objek wisata pemandian air panas Ranca Upas.

Kepala admistrasi  Ulis Endang.S   mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung nanti, pihaknya pun membenahi sarana parkir yang lebih nyaman dan memadai.

“Kami baru melakukan pengerasan jalan sepanjang 100 meter dengan cara dihotmix, agar ruang parkir tambahan yang ada di sekitar wisata  itu kapasitasnya lebih memadai dan lebih nyaman bagi pengunjung. Alur pengunjung masuk dan keluar menjadi satu pintu masuk,” kata Ulis Endang  didampingi  Ruly Dm kepada wartawan, Minggu 29 /12 -2019.

“Lahan parkir tambahan dibenahi karena kami prediksikan pengunjung lebir natal dan tahun baru itu mencapai 7000a-n pengungjung,” sebut Andri yg sebagai bagian keuangan ranca uoas. Kolam renang air panas dewasa dan anak-anak yang tersedia pun terus dibenahi  fasilitas waterboom seperti panahan dan permainan anak.

Sam Permana MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.