Dalam Suasana Natal Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat.

PAPUA.SJN COM,- Layanan kesehatan diberikan oleh Satgas Raider 300 kepada warga masyarakat di wilayah binaan guna menjaga kenyamanan pada saat menjalankan ibadah ataupun setelah melaksanakan ibadah Natal.

Dalam hal ini Pos Workwana dipimpin Serda Aditya Permana tetap memberikan layanan kesehatan keliling rumah ke rumah, meskipun dalam suasana Natal kepada warga binaan di Kampung Workwana, Distrik Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Kamis (26/12/2019)

Hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi warga yang sakit tidak dapat berobat karena fasilitas kesehatan yang ada di Kampung ataupun di Distrik tidak beroperasi karena masih suasana Natal. Tujuan pelayanan kesehatan pada suasana Natal adalah untuk membantu masyarakat di wilayah binaan tanpa harus susah payah mencari fasilitas kesehatan yang sudah sulit dijumpai karena dalam suasana Natal.

Kepala Kampung Workwana Bapak Hiskia Yom mendukung dan berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, dengan kepeduliannya kepada masyarakat Kampung Workwana, karena biasanya kalau ada yang sakit bertepatan dengan suasana Natal sangat susah mencari tenaga medis.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, A.I.P., berpesan, ” dalam situasi seperti ini yaitu Hari Natal, Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 300 selalu dalam kondisi stand by mengingat pada hari Natal petugas kesehatan setempat libur karena ikut merayakan Hari Natal bersama keluarganya “. (Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.