Wakil Bupati Bandung Resmikan Kelompok Tani Desa Lebak Muncang Kec.Ciwidey

KAB BDG.SJN COM,-Meresmikan kelompok tani Barokah Al istiqomah kp. Sirnagalih Desa lebak Muncang Kecamatan Ciwidey kabupaten Bandung.

Pada kesempatan acara peresmian tersebut, Hadir pula Camat Ciwidey Drs.Karyadi, Kepala Desa Lebak muncang Asep Sodikin, Kapolsek Ciwidey, Koramil 0914/ Ciwidey, tokoh masyarakat, Ketua Kelompok Tani Barokah Al Istiqomah, Sekcam Ciwidey, Kanit Satpol PP Ciwidey A. Rukmana, Karang taruna Ciwidey serta tamu undangan lainnya yang hadir pada saat peresmian kelompok tani dan tokotani Barokah Al Istiqomah.

Wakil Bupati Bandung sangat mengafresiasi dan memberikan motivasi tinggi pada kelompok Tani Barokah, Dan berharap kedepannya para petani di Ciwidey lebih giat lagi setelah adanya toko tani dan kelompok tani dalam meningkatkan hasil taninya. sebab saat telah di buka toko tani yang dapat memberikan kebutuhan para tani, seperti obat hama, obat penyubur tanaman dan buah, juga pupuktanaman ditambah lagi harganya pun lebih rendah dari toko biasa, karena adanya subsidi dari pemerintah daerahkabupatenBandug.” Tegasnya.

Masih kata H.Gungun Gunawan, para petani bisa merasakan program pemerintah guna menunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat dengan menjadi anggota kelompok tani, sehingga kedepannya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat akan nampak dilingkungan pedesaan.” Paparnya

Saat yang sama Ketua kelompok Barokah” Oo ” Sangat berterima kasih pada Wakil Bupati Bandung dan Pemerintah Desa serta kecamatan yang telah datang dan meresmikan kelompok tani dan toko tani Barokah Al Istiqomah, Semoga dengan peresmian ini menjadi berkah dan betul betul Desa lebak muncang menjadi desa penghasil sayuran serta padi seindonesia terbaik.” Jelas OO.

Ditempat yang berbeda, Asep Sodikin Kades lebak muncang menjelaskan, Pihaknya Sangat berterima kasih kepada Eakil Bupati Bandung yang sudah Mengafresiasi dan memberikan Motivasi yang tinggi terhadap para petani.

Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.