TNI

Pemberian Alkitab Oleh Satgas TNI Kepada Gereja Santo Mikhael

PAPUA.SJN COM,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan sarana penggalangan berupa Alkitab kepada Ibu Maria May selaku sekretaris gereja di Santo Mikhael Kampung Banda Distrik Waris, Kabupaten Keroom, Provinsi Papua. Minggu (22/12/2019).

Pelaksanaan Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Angga Satriadi, dengan adanya pemberian Alkitab tersebut diharapkan dapat mempermudah jamaat di gereja disetiap pelaksanaan ibadah.

Pada umumnya setiap agama memiliki kitabnya masing-masing yang digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan kegiatan agamanya. Dengan adanya Gereja Santo Maikhel yang berada sekitar 100 m dari Pos Waris, ini menjadi suatu tanggung jawab untuk membantu umat beragama kristen tersebut menjalankan kegiatan agamanya. Sehingga dalam kesempatan kali ini Pos Waris memberikan bantuan Alkitab yang diberikan kepada Ibu Maria May selaku sekretaris gereja.

Ibu Maria mewakili masyarakat sekitar selaku pemeluk agama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dia juga mengharapkan bantuan seperti Alkitab juga harus di berikan secara berkala mengingat Alkitab yang semakin yang digunakan lama-kelamaan dapat kusam dan rusak. (Pendam III/Siliwangi).