POLRI

Personel Ditlantas Polda Jabar Beri Himbauan Kepada Pengemudi dan Penumpang di Rest Area Tol Cipali

SUBANG.SWARAWANITA NET,-Di Rest Area Km 102 A Cipali -Subang Ditlantas Polda jabar bersama Satlantas Polres Subang melaksanakan kegiatan berupa Himbauan Kamseltibacar Lantas kepada  awak Kendaraan Bus dan Penumpang dengan maksud untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi  (21/12/2019), dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar AKBP Maria Horet Hera S.H.

 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2019, untuk mengantisipasi  Human Error awak Kendaraan pada arus Mudik Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru) serta untuk menekan Fatalitas Laka Lantas, dimana pada kegiatan tersebut  para Sopir dan penumpang di ajak untuk  Stretching senam kebugaran menuju Berkeselamatan Berkendara.

 

Ditambahkan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa melalui himbauan Kamseltibcar Lantas tersebut kepada para Pengemudi Bus maupun Penumpang,  diharapkan Keselamatan dan  kenyamanan serta  Keamanan para penumpang dapat terlindungi dan  dengan ajakan untuk melakukan senam kebugaran (peregangan) maka sopir maupun Penumpang dapat melanjutkan perjalanan dengan tubuh yang bugar kembali.

 

Ditambahkan pula oleh Dirlantas Polda Jabar melalui Kasubdit Kamsel AKBP Maria Horet Hera S.H., bahwa di Rest Area Km 102 A Cipali -Subang tersebut juga disediakn kopi gratis bagi pengemudi dan penumpang. Hal ini sebagai bukti bahwa Polri senantiasa memberikan pelayanan prima, mengayomi dan melindungi para Pemudik yang akan melaksanakan liburan Nataru 2019-2020.(hms)