Peringati Hari Juang TNI AD, Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako

PAPUA.SWARAWANITA NET,-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda Dpp Letda Inf Asep Nana dalam rangka peringati Hari Juang TNI AD gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (15/12/2019).

 

Pemberian sembako ini merupakan bentuk rasa cinta TNI kepada masyarakat khususnya bagi warga yang membutuhkan, dengan harapan hubungan silaturahmi TNI dan masyarakat akan semakin kuat dan solid serta ada rasa kebersamaan juga kepedulian untuk sesama semakin melekat di hati masyarakat khususnya masyarakat Kampung Yabanda.

 

Satgas Yonif Raider 300/Bjw, berusaha untuk selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Jangan dilihat isi dari sembakonya tapi kami harap ini adalah sebagai bentuk kami ingin lebih dekat dan berarti di tengah-tengah masyarakat, bahwa masyarakat merupakan bagian dari TNI AD.

 

Bapak Agus Warner dan Ibu Yuli Wialay yang menerima bantuan dari Satgas Raider 300, dalam hal ini Pos Yabanda mengucakan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena bantuan yang diberikan sangat berguna bagi kehidupan keluarga mereka dan juga mereka sangat bangga dengan kehadiran Satgas Raider 300 di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., melalui Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana menyampaikan, “pemberian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi kepada masyarakat sekaligus untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat.” (Y CHS/Rls-Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.