Rio Nyalon Kades Pusakajaya ” Bangkit Menuju Perubahan”

CIANJUR.SJN COM,-Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kab. Cianjur, akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang, dan saat ini akan memasuki tahap bakal calon kepala desa, yg masing2 telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara rakyat.

Demikian pula perhelatan pesta demokrasi di Desa Pusakajaya, Kec. Pasirkuda, Kab. Cianjur yg terdiri dari beberapa Rw, diikuti beberapa kontestan. Salah satu diantaranya adalah calon kades bernama Rio yg asli lahir di Desa Pusakajaya.

Rio bertekad maju sebagai bakal calon kepala desa untuk memajukan desa pusaka jaya, agar lebih sejahtera dengan berbagai bantuan program dari pemerintah dan  pengusaha, katanya saat ditemui swarawanita.net baru2 ini dikediamannya.

Dalam pencalonannya, Rio mempunyai visi, selain menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Pusakajaya yang maju,  aman, dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan, dan meningkatkan sektor ekonomi dan lapangan kerja dalam di berbagai bidang.

Hal ini sesuai dengan misinya yg akan Rio laksanakan, yaitu 1. melanjutkan program2 Pemerintah Desa Pusakajaya periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Desa Mekarsari. 2. Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat yang meliputi SDM, Pemberdayaan SDA dan Pemberdayaan ekonomi kerakyatan. 3. Mengoptimalkan penyelenggaraan Pemerintah Desa dengan melaksanakan pembangunan Desa yg berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong. (Sodikin/Endang/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.