PGRI Cabang Kec.Pasirjambu, Peringati HUT Ke-74 & HGN 2019

KAB BDG.SJN COM,-Belum lama ini PGRI Cabang Kec. Pasirjambu telah menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019, yang diperingati setiap 25 November.

Ketua PGRI Cabang Pasirjambu, Ayep Sulaeman, S.Pd., mengatakan. Pada rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT PGRI dan HGN ini, yang menjadi fokus utama yaitu lomba Pasanggiri Kawih Sunda.

“Untuk para peserta, diharapkan

nantinya perwakilan dari PGRI Cabang Pasirjambu, bisa menjadi yang terbaik di lomba Kawih Sunda tingkat Kab. Bandung. Kalau tahun sebelumnya siswa yang ikut lomba, kalau sekarang difokuskan untuk guru supaya ada keseimbangan, karena guru juga harus mampu,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Korwil Dinas Pendidikan Pasirjambu, Dodi Rodiana, S.Pd., MM., menambahkan, para guru yang ada di wilayah Pasirjambu selalu mengutamakan kualitas pendidikannya, serta bisa lebih menjaga komunikasi yang baik.

“Saya juga berharap, antusias masyarakat dalam mendukung program pendidikan, agar terlaksana dengan baik. Saya berharap juga, HUT PGRI ke-74 tahun ini, bisa mendorong PGRI Cabang Kec. Pasirjambu bisa semakin maju sesuai dengan temanya ‘Peran strategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul’, serta tema HGN 2019 yaitu, Bertema ‘Guru Penggerak Indonesia Maju’,” ungkap Dodi. (Wawan S/Dadang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.