Sumpena: Jabatan Adalah Amanah, Jadikan Sebagai Ladang Amal Untuk Akhirat.

GARUT.SJN COM,-Pilkades di beberapa daerah kabupaten/kota telah usai. khususnya di kecamatan karangpawitan Kab. Garut, untuk kepala desa terpilih ayo mulai progam kerja kita.Bangun kembali silaturahmi yang sebelumnya mungkin sempat terkoyok ataupun rasa tidak suka dalam hati waktu kampanye berlangsung.

Hidup damai nyaman seperti sedia kala.ingat kursi kepala desa itu bukan milik pribadi, itu hanya semua titipan, amanah dari masyarakat. Ayo kita benahi masyarakat kita, bangun sarana prasarana sesuai UU yg berlaku, kita ciptakan lapangan kerja untuk anak-anak muda begitu juga ibu rumah tangga.Rangkul semua elemen masyarakat yang membutuhkan.

Mari kita berbenah, bangun desa kita, menjadi desa mandiri.desa kita kaya akan sumber daya manusia, tinggal bagai mana kita mampu menyatukan keduanya. Ingat.!! jangan rusak kepercayaan masyarakat di saat memilih, buktikan dengan program dan kerja, hindari korupsi walau sekecil apapun. jika bisa merangkul yakinlah masyarakat tidak akan memukul. Tetap semangat niat iklas untuk mengabdi bukan memperkaya diri.jadikanlah kursi jabantan itu sebagai ladang amal untuk di akhirat nanti slamat bekerja. (sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.