Regional

Opan Sopandi Terpilh Menjadi Kades Cipelah Kec.Rancabali Kab.Bandung

KAB BDG.SJN COM,-Opan Sopandi terpilih sebagai Kepala Desa Cipelah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung Jawa Barat. Mantan Kades Cipelah desa setempat ini terpilih setelah mengalahkan calon lainnya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cipelah yang digelar, sabtu (26/10/2019) kemarin.

Dengan Rekapitulasi akhir digelar halaman Balai Desa Cipelah Opan mengatakan kemenangan ini merupakan buah kerja keras dari semua relawan yang berjuang tanpa pamrih. Tak ketinggalan dukungan masyarakat menjadi motivasi tersendiri sehingga Opan bisa dipercaya untuk memimpin Desa cipelah untuk masa bakti 2019-2024.

“Kemenangan diraih berkat perjuangan para relawan yang totalitas bergerak tanpa pamrih untuk kemajuan Desa Cipelah. Untuk para relawan, pesan saya kemenangan ini adalah awal perjuangan sebenarnya yaitu melaksanakan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya,” jelasnya

Sementara itu ditemui usai rekapitulasi, Kepala Desa Cipelah terpilih Opan mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya. Beberapa program telah disiapkan untuk memajukan desa kelahirannya itu pada lima tahun kedepan.

“Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa Cipelah yang berkemajuan, adil dan makmur. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Desa Cipelah ini,” tegasnya.

Pilkades yang digelar di desa lereng Perkebunan ptpn 8 ini berjalan lancar dan demokratis. Penetapan Opan Sopandi sebagai calon terpilih Pilkades cipelah telah dilakukan sabtu (26/10/2019) oleh panitan pelaksana ada Badan Perwakilan Desa (BPD),

Sam