Awan Rukmawan Petahana Kembali Lagi Menjadi Kades Alam Endah

BANDUNG.SJN COM,-Setelah terpilih menjadi lagi Kepala Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali Kabupaten

Bandung, yang digelar Pilkades pada Hari sabtu (26/10/2019), Awan Rukmawan selaku petahana, unggul telak atas lawannya berdasarkan hasil perolehan suara dapat terbanyak yang telah diumumkan oleh panitia Pilkades.

Dengan terpilih lagi menjadi Kades, Awan, mengatakan kemenangan di Pilkades tersebut atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya adalah merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat masih kuat. Hal tersebut untuk menjaga kepercayaan masyarakat, dirinya bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa secara lebih baik.

“Alhamdulillah saat ini kami masih dipercaya sama masyarakat Desa Alam Endah, dan selanjutnya saya pasti akan menjaga kepercayaan itu dengan pengabdian yang lebih maksimal kepada masyarakat,”tutur Awan, waktu ditemui Wartawan

Selain berterima kasih terhadap warga yang masih mempercayai dirinya menjadi Kepala Desa untuk ke 2 kalinya. Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para kader yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.

“Setelah pemilihan ini tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua masyarakat Alam Endah adalah masyarakat saya,”tegasnya.

Lanjut, Awan, setelah terpilih lagi menjadi Kades, dirinya akan melanjutkan peningkatan sarana prasarana infrastruktur pembangunan di berbagai sektor, dan meningkatkan perekonomian serta menempatan agama sebagai sumber motivasi dan insfirasi, meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

“Selain itu, saya akan lebih meningkatkan profesionalisme Perangkat Desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan ke’amanan dan juga akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal pendidikan hingga tuntas wajib belajar, dan akan meningkatkan kesadaran masyarakat.

Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.