POLRI

Hilangkan Rasa Rindu Siswa-Siswi Asal Papua, Kapolda Jabar Hibur Dengan Lagu-lagu Papua

KAB BANDUNG BARAT.SJN COM,-Bertempat di Aspasia Coffe Orchid Forest Desa Cikole Kec. Lembang Kab. Bandung Barat, Sabtu, 5/10/2019, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, hibur siswa-siswi asal Papua yang sedang belajar di SMKS Mutiara Bangsa Purwakata yang rindu akan kampung halamannya, tanah Papua.

Tanpa canggung dan penuh keakraban serta rasa sayang, Kapolda Jabar beserta Ibu, menghibur 22 siswa-siswi Papua yang hadir dengan membawakan lagu-lagu Papua.

Kapolda Jabar menyampaikan, bahwa rasa rindu yang ada akan kampung halaman adalah sesuatu yang wajar, namun kegiatan menuntut ilmu yang sedang dijalani lebih penting lagi sebagai bekal untuk menambah pengetahuan dan membangun tanah Papua dimasa yang akan datang.

Kapolda juga menyampaikan bahwa agar seluruh siswa dapat menuntut ilmu dengan tenang, dan tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang tidak benar yang banyak beredar.

Selain bernyanyi, Kapolda Jabar beserta Ibu, tidak segan-segan menari bersama seluruh siswa dengan membawakan tarian khas dari Papua Sajojo.(hms