Rahmat BA Siap Pimpin Desa Tenjolaya Kec.Pasirjambu Kab.Bandung

KAB BDG.SJN COM,-Rahmat Calon Kepala Desa tenjolaya Kecamatan pasirjambu Kabupaten Bandung siap pembangunan desa nanti kalau terpilih ke depan. menjadi Kades Tenjolaya, yang Insya’ Alloh di gelar serentak di kabupaten bandung 26 oktober 2019

Tim Swara Jabbarnews com , saat berkunjung di kediamannya, Sabtu (1/10/2019) diperumahan BCI dengan sangat ramah Beliau memaparkan bahwa Kami dalam melaksanakan pembangunan desa tenjolaya nanti yang sangat diprioritaskan adalah pembangunan infrastuktur, RTLH, Selain itu pula kami juga akan membangun sarana dan prasarana Pendidikan, Kesehatan.

Hal yang paling penting adalah untuk langkah sosial bagi kaum Dhuafa ( fakir miskin ), yatim piatu, janda yang sudah lanjut usia yang perlu disantuni, peningkatan sarana dan prasarana pelaku usaha yang perlu di perhatikan dan dijembatani untuk mendapatkan bantuan.

“dukungan dan dorongan masyarakat desa yang cukup tinggi, saya menyatakan siap dengan niatan ikhlas dan amanah untuk membangun Desa tenjolaya ke depannya yang Cerdas, Aman, Berbudaya, Aman, Mandiri. Berdaya Saing, Berakhlaq Mulia dan Sejahtera”. Kata rahmat

Dengan ditambahkan juga akan meningkatkan Pelayanan Masyarakat Desa lebih Maksimal dengan cara mengoptimalkan kinerja Perangkat, Desa Sesuai Tupoksi masing – masing, dan Peningkatan pungkasnya.(Sam Permana MT.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *