Pemerintahan

Weekend Tax Service, Program Spesial BPPD Sambut HUT ke-209 Kota Bandung

BANDUNG.SJN COM,-Menyambut Hari Jadi ke-209 Kota Bandung yang jatuh pada tanggal 25 September, Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung memberikan pelayanan khusus “Weekend Tax Service”. Program ini berupa pelayanan di akhir pekan sepanjang September 2019.

Kepala BPPD Kota Bandung, Arif Prasetya menyatakan, program ini sengaja dirancang untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat khusus di ulang tahun ke-209 Kota Bandung. Walaupun hari libur, namun dengan program ini wajib pajak tetap bisa menunaikan kewajibannya.

“Jadi hari Sabtu dan Minggu kita tetap membuka pelayanan di kantor pusat di Balai Kota dan di lima UPT di bagian timur, utara, selatan, barat, dan tengah,” kata Arif, Rabu (18/9/2019).

Arif menuturkan, program ini berlangsung setiap akhir pekan selama September, yang kini masih menyisakan tanggal 21 dan 22 serta 28 dan 29. Khusus program “Weekend Tax Service”, kantor pelayanan buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Arif mengimbau kepada para wajib pajak memanfaatkan kesempatan ini. “Pada program ini kita melayani semua mata pajak yang berjumlah sembilan. Untuk pembayaran, kita didukung oleh kantor cabang Bank bjb,” ujarnya.

Pajak yang dilayani oleh BPPD Kota Bandung adalah, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Parkir, Pajak Penerangan Jalan, Pajak BPHTB, Pajak Bumi dan Bangunan, Pajak Reklame, serta Pajak Air dan Tanah.