GINA FADLIA SWARA BERTEKAD TUNTASKAN ASPIRASI MASYARAKAT

BANDUNG.SJN COM,-Politisi Perempuan Gerindra Gina Fadlia Swara, satu dari 120 anggota DPRD Jabar terpilih yang sebentar lagi akan dilantik menjadi legislator periode 2019-2024 mengatakan pelayanan bidang kesehatan masih harus melakukan perbaikan.

Harus perlu melakukan perbaikan,” katanya jelang pelantikan di Gedung Merdeka Jln Asia Afrika, Bandung, Senin (2/9/2019).

Untuk itu, wakil rakyat dari Partai Gerindra asal Dapil VIII Karawang Purwakarta menilai iuran BPJS belum pantas naik.
“Kalau pelayanan belum maksimal. Seharusnya, iuran BPJS belum pantas dinaikkan,” kata dia.

Gina, yang sekarang dilantik menjadi anggota dewan untuk periode ke dua ini, mengatakan iuran BPJS pantas naik, kalau pelayanannya sudah baik dan fasilitasnya juga sudah baik.

“Kemarin tim saya juga mengeluh, pasien sudah harus dapat tindakan medis tapi nggak juga mendapatkan pelayanan. Padahal masalahnya hanya administrasi yang belum selesai,” keluhnya.

Selain masih terkendala masalah pelayanan kesehatan, pekerjaan rumah (PR) lain yang masih harus ditingkatkan lagi adalah ekonomi dan pendidikan.

“PR masih banyak sekali terutama yang terkait dengan hajat masyarakat pada umumnya, konstituen saya di Karawang  dan Purwakarta,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *