TNI

Wadanpuslatpur Mar 6 Antralina Jampang Tengah Ikuti Upacara HUT RI ke-74

SUKABUMI.SJN COM,-_”Freedom is never more than one generation away from extinction. We didn’t pass it to our children in the bloodstream. It must be fought for, protected, and handed on for them to do the same.”

 

(Kemerdekaan tidak pernah lebih dari satu generasi hingga menuju kepuhan. Kita tidak memberikannya kepada anak-anak kita semata melalui darah yang mengalir. Kemerdekaan harus diperjuangkan, dilindungi, dan diserahkan kepada mereka agar melakukan perjuangan yang sama.)

 

Hal tersebut sebuah kata -kata kutipan dari Ronald Regan yang kembali disampaikan oleh Wadanpuslatpur mar 6 Antralina Jampang Tengah Sukabumi Mayor Marinir Empri Airudin melalui Sambungan Selulernya (Minggu,18/08/2019)

 

Wadanpuslatpur menyampaikan bahwa,pada tanggal 17 Agustus 2019 dirinya bersama Muspida Kabupaten Sukabumi dan Warga Masyarakat Kabupaten Sukabumi mengikuti  jalanya  upacara peringatan HUT RI-ke 74 di lapangan Cangehgar Palabuhan Ratu secara Khidmat

 

Selanjutnya Wadanpuslatpur menyampaikan bahwa,momentum yang sangat sakral ini harus di ikuti dan dijiwai secara betul betul dan diisi dengan hal-hal Fositif kemudian  dimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

 

“Jadilah NKRI sejati,Warga Negara yang baik dan serta bertaqwa kepada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa),”ungkapnya

 

“Jangan terpecah belah ,pertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dengan segenap jiwa dan Raga,”Pungkasnya

 

(Hasbi As)